DETAIL INFORMASI
FEB UPNVY Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Program Studi Magister Manajemen :: dipost pada 22 Oktober 2020
smile

Sleman- Program Studi Magister Manajemen (MM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta membuka Penerimaan  Mahasiswa Baru tahun ajaran 2020/2021.  Pembukaan pendaftaran di mulai 15 Oktober 2020 – 15 Januari 2021. Pembukaan pendaftaran dilakukan secara online melalui laman https://bit.ly/PMBMMUPNYk2020.

 

Dr. Titik Kusmantini, SE., M. Si, selaku Koorprodi Program Magister menyatakan Program studi MM FEB UPNVY memiliki visi menjadi Program Studi Magister Manajemen terdepan, moderen, dan mandiri dalam mengembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Indonesia yang dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan dilandasi jiwa kejuangan yang tinggi dan kreativitas dalam rangka menunjang pembangunan nasional. Program Studi ini bertujuan meningkatkan pengetahuan teoritits dan praktis bidang manajemen dan bisnis bagi lulusan Magister Manajemen. Program Studi ini juga telah terakreditasi B dengan SK 5185/SK/BAN-PT//Akred/M/XII/2017.

 

Ia menambahkan ada 2 waktu studi yang ditawarkan oleh MM FEB UPNVY, di antaranya kelas pagi (masuk setiap Senin-Kamis per minggu, pukul 10.00-13.00 WIB) dan Kelas Malam (masuk setiap Senin-Kamis per minggu, pukul 19.00-22.00 WIB). Kedua kelas berdurasi pertemuan 16 kali tatap muka selama satu semester. Peminatan yang ditawarkan di antaranya Manajemen Pemasaran, Manajemen Keuangan, Manajemen Sumber Daya Manusia, Manajemen Strategi, Manajemen Operasi dan Inovasi.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat pada mm.upnyk.ac.id.