DETAIL INFORMASI
UPT PENGEMBANGAN KARIR DAN KEWIRAUSAHAAN UPN VETERAN YOGYAKARTA GELAR WEBINAR SOFTSKILL :: dipost pada 22 Februari 2021
smile

Sleman- Unit Pelaksana Terpadu (UPT) Pengembangan Karir dan Kewirausahaan UPN “Veteran Yogyakarta  akan menggelar pelatihan  Soft Skill Bersertifikat. Pelatihan ini akan mengusung tema Job Hunting Strategy di masa pandemic.  Kegiatan akan dilakukan pada Kamis, 15 February 2021 secara online di zoom. Narasumber dari kegiatan ini yaitu Made Shitamaya (Former City Head at Ula, Career Development Coach).. Tujuan dari kegiatan ini yaitu supaya mahasiswa mendapat gambaran langkah-langkah yang perlu dilakukan setelah lulus untuk lebih siap memasuki dunia kerja.

 

Ir. Dyah Probowati, MT. selaku Kepala Bagian Unit Pelaksana Terpadu Pengembangan Karir dan Kewirausahaan menjelaskan kegitan ini mengundang seorang praktisi  yakni Made Shitamaya (Former City Head at Ula, Career Development Coach). Acara ini juga akan di buka oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Perencanaan.

 

“Semoga acara nanti dapat berjalan lancar dan kegiatan dapat dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk mendorong mahasiswa lebih kreatif untuk menangkap berbagai peluang usaha yang ada,” tambah ketua Kepala Bagian Unit Pelaksana Terpadu Pengembangan Karir dan Kewirausahaan.

 

Ia  menambahkan lebih baik jika kita telah mempersiapkan diri, penting bagi mahasiswa yang akan melamar kerja untuk memiliki beragam skill dan berbagai pengalaman kerja agar dapat bersaing di dunia kerja kelak./ Humas