» 07 Oktober 2019
» 23 Januari 2019
» 22 Januari 2019
» 22 Februari 2021
» 10 Februari 2021
» 11 Januari 2021
PENGUMUMAN
SELEKSI TERBUKA
Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta membuka pendaftaran Calon Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II)
Informasi selanjutnya dapat diakses di http://www.pansel.jptp.upnyk.ac.id
Demikian untuk menjadikan periksa
Yogyakarta, 18 April 2016
ttd
Panitia Seleksi Terbuka Pejabat Tinggi Pratama
UPN “Veteran” Yogyakarta
PENGUMUMAN
Nomor 001/UN62/PANSEL.JPTP/2016
tentang
SELEKSI TERBUKA CALON PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA (ESELON II)
DI LINGKUNGAN UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN’ YOGYAKARTA
Dalam rangka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014, melalui Panitia Seleksi mengundang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia yang berminat dan memenuhi syarat untuk mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), dengan ketentuan sebagai berikut:
Fungsi : a. Pelaksanaan layanan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
b. Pelaksanaan evaluasi pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat;
c. Pelaksanaan registrasi mahasiswa dan statistik akademik;
d. Pelaksanaan layanan pembinaan minat, bakat, dan kesejahteraan mahasiswa;
e. Pelaksanaan pengelolaan data dan fasilitasi kegiatan alumni;
f. Penyusunan rencana pengembangan UPN “Veteran” Yogyakarta;
g. Penyusunan bahan kebijakan, rencana, program, dan anggaran;
h. Pelaksanaan koordinasi dan sinkronisasi perencanaan di lingkungan UPN “Veteran” Yogyakarta;
i. Pelaksanaan koordinasi dan administrasi kerja sama; dan
j. Pelaksanaan urusan hubungan masyarakat.
Tugas : Melaksanakan urusan ketatausahaan, kerumahtanggaan, hukum, ketatalaksanaan, kepegawaian, keuangan, dan pengelolaan Barang Milik Negara
Fungsi : a. Pelaksanaan urusan ketatausahaan;
b. Pelaksanaan urusan kerumahtanggaan;
c. Pelaksanaan urusan hukum;
d. Pelaksanaan urusan organisasi dan ketatalaksanaan;
e. Pelaksanaan urusan kepegawaian;
f. Pelaksanaan urusan keuangan dan akuntansi; dan
g. Pelaksanaan pengelolaan Barang Milik Negara
B. PERSYARATAN
C. TATA CARA PENDAFTARAN
Pendaftaran dilakukan mulai tanggal 18 April 2016 sampai dengan 11 Mei 2016 dengan mekanisme sebagai berikut:
Lamaran ditujukan kepada Ketua Panitia Seleksi disertai dokumen terdiri atas:
3.Fotokopi SK CPNS…
Penyampaian Dokumen
Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II )
Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama serta Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Pembangunan Nasional ”Veteran” Yogyakarta dengan alamat UPN “Veteran” Yogyakarta, Jl. SWK 104 Lingkar Utara, Condongcatur, Sleman, DIY 55283
D. JADWAL KEGIATAN
Tahapan proses seleksi jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan, dan Kerjasama serta Kepala Biro Umum dan Keuangan Universitas Pembangunan Nasional ”Veteran” Yogyakarta, dilaksanakan sebagai berikut :
NO |
JADWAL KEGIATAN |
WAKTU |
1 |
Pengumuman |
18 April 2016 |
2 |
Pendaftaran dan penerimaan surat lamaran |
18 April s.d 11 Mei 2016 |
3 |
Seleksi administrasi |
17 Mei 2016 |
4 |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
18 Mei 2016 |
5 |
Uji Kompetensi ujian tulis |
1 Juni 2016, Pukul 08.00 WIB |
6 |
Uji Kompetensi presentasi dan wawancara (Calon Karo AKR Kerma) |
2 Juni 2016, Pukul 08.00 WIB |
7 |
Uji Kompetensi presentasi dan wawancara (Calon Karo Umum dan Keuangan) |
3 Juni 2016, Pukul 08.00 WIB |
6 |
Pengumuman hasil seleksi |
7 Juni 2016 |
7 |
Test Psikologi |
13 Juni 2016 |
8 |
Laporan hasil seleksi kepada Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta |
15 Juni 2016 |
9 |
Usulan Rektor UPN “Veteran” Yogyakarta kepada Menristekdikti masing-masing 3 (tiga) calon yang lulus seleksi |
20 Juni 2016 |
E. KETENTUAN LAIN-LAIN
E. KETENTUAN LAIN-LAIN
Yogyakarta, 15 Maret 2016
Ketua Panitia Seleksi,